Jelang Pemilu 2024, Rakorpim TNI, Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023 digelar di Kodam XIII/Merdeka

Daerah, Headline361 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) TNI, Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023 tingkat daerah yang digelar di Markas Kodam XIII/Merdeka, Kamis (27/7/2023).

Dalam kegiatan Rakorpim ini hadir pula Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Kabinda Sulawesi Utara Brigjen TNI Raymond Marojahan S.E., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., dan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M, M.I.P.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan TNI, Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023, yang dilaksanakan di Makodam XIII/Merdeka, dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 yang tentunya TNI, Polri dan BIN menjadi Garda terdepan dalam menjaga dan mensukseskan keberlangsungan kegiatan tersebut.   

Dalam sambutannya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh menyampaikan Selamat datang kepada seluruh peserta Rakorpim TNI, Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023 di Markas XIII/Merdeka, semoga kehadiran kita pada kesempatan ini dapat memberi kontribusi yang nyata bagi terciptanya sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan guna mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Kita semua harus dapat menjamin dan memastikan bahwa seluruh perangkat dan anggota kita semua benar-benar siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 dari setiap ancaman dan gangguan stabilitas keamanan,” ucap Pangdam.

Pada kesempatan kegiatan Rakorpim TNI, Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023, para Kapolda, para Danrem dan para Kabinda berkesempatan menyampaikan Paparan terkait situasi dan kesiapan pengamanan Pemilu serentak TA 2024 di daerah masing-masing.

Kegiatan Rakorpim TNI, Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023 dilanjutkan Olahraga Bersama di  lapangan Golf Wenang Kairagi Manado, sambil mendiskusikan hal-hal yang mungkin masih perlu pembahasan lebih lanjut.

Turut hadir pada kegiatan Rakorpim TNI, Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf  Marsana, S.I.P., Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P., Kabagops Binda Sulawesi Tengah, Kabagops Binda Gorontalo  dan para Pejabat Utama Polda Suluttenggo.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *