Indahnya Berbagi, Bank Mandiri Salurkan Berkat untuk Anak-Anak Puncak Jaya Melalui Satgas 712/Wiratama

Daerah, Headline556 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Hari Senin siang yang cerah di Pos Kotis/Kotabaru terlihat beberapa anak-anak dan masyarakat berkumpul dan bercengkrama dengan anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama di taman Outbound Wiratama, Senin (4/11/2023).

Warga Distrik Pagaleme yang terdiri dari berbagai usia yang didominasi oleh anak-anak ini berkumpul untuk menerima berkat berupa makanan ringan dan snack yang diberikan oleh Bank Mandiri Pusat kepada masyarakat Papua melalui Satgas Yonif 712/Wiratama.

Adalah Prajurit Satu Samuel dari Pos Kotis/Kotabaru yang mendapatkan amanah dari Bank Mandiri Pusat untuk menyalurkan berkat kepada anak-anak Papua. Sontak warga yang hadirpun merasa senang dan gembira mendapatkan berkat ini. Dengan wajah ceria mereka menikmati makanan ringan dan snack yang diberikan.

“Kami sangat senang bahwa banyak orang dan instansi diluar Papua yang berhati baik nan dermawan. Mereka mau dan sukarela berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita di Papua. Kali ini Bank Mandiri langsung yang turut berbagi berkat pada masyarakat Puncak Jaya melalui satgas kami. Semoga amal dan niat yang baik mendapatkan balasan dari Tuhan YME,” tutur Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

“Kaonak wah. Terima kasih Bank Mandiri su kasih berkat buat Melson pu teman-teman, keluarga juga masyarakat Pagaleme. Tuhan Yesus memberkati,” ucap  polos salah satu anak Distrik Pagaleme yakni Melgio Jigwa atau biasa dipanggil Melson.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *