Akhiri Masa Tugas di Korem 131/Stg, Danrem Mukhlis Gelar Kegiatan Farewell Golf

Daerah, Headline533 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Diakhir masa tugasnya sebagai Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., menggelar kegiatan Farewell Golf yang bertempat di Grand Kawanua Golf Manado Jalan AA Maramis Kairagi II Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sabtu (29/04/2023).

Pelaksanaan kegiatan yang dikemas santai tersebut, turut diikuti oleh Brigjen TNI Lutfi Beta (Kasdam XIII/Mdk), Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M. (Danlanud Sri Manado), Brigjen TNI Denny Masengi (Irdam XIII/Mdk), Dr. Andi Muh. Taufik SH MH CGCAE (Kajati Sulut),Para Asisten Dam XIII/Merdeka, Adi Manopo (Co Golf Wenang Manado).

Olahraga Golf bareng pagi ini bertajuk ‘Farewell Golf Danrem 131/Stg’

Usai para peserta melaksanakan olahraga golf, Danrem 131/Stg dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta dan panitia, teman-teman Golfer yang hadir di acara Fare well Golf ini.

“Selain menjaga kesehatan, permainan Golf adalah permainan yang penuh dengan sportifitas, mendapatkan  kawan yang banyak, mengurangi stres, dan juga menyegarkan tubuh dan pikiran, kami sangat bersyukur bertemu dengan rekan rekan,” ucapnya.

Danrem juga pada sambutannya tidak lupa mengucapkan, maaf lahir dan batin apabila dalam bergaul selama bertugas di Manado ada tutur kata maupun tindakan yang salah, baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Harapannya juga semoga silaturahmi tetap terpelihara dimanapun berada, dan semoga tetap terjalin seperti saat ini dan mohon doa restu, agar ditempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah,” harap Danrem.

Diketahui, kegiatan dirangkaikan juga dengan acara ramah tamah dan pemberian doorprize sebagai tanda mata ke semua peserta dan panitia.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *