Anjangsana Penuh Kebahagiaan, Pertemukan Kembali Dansatgas Yonif 712/Wt dengan Nenek Wonda Sejak Awal Bertemu 10 Tahun yang Lalu

Daerah, Headline627 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Suasana haru dan bahagia terpancar dari raut wajah Nenek Wonda, pasalnya Nenek Wonda dikunjungi di rumahnya oleh Dansatgas Yonif 712/Wiratama Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han, Minggu (22/10/23).

Sosok nenek Wonda tidak asing lagi bagi anggota Pos Puncak Senyum. Pertemuan ini juga sekaligus nostalgia antara Nenek Wonda dengan Dansatgas sejak 10 tahun yang lalu, saat Dansatgas masih menjadi Danki Satgas Kasuari Yonif 751/Vira Jaya Sakti di Pos Puncak Senyum.

 

Suasana hangatpun segera menyelimuti, Nenek Wonda tampak senang dengan hadirnya Dansatgas 712/Wiratama.

Di akhir pertemuan satgas juga memberikan tali asih berupa sembako kepada Nenek Wonda sebagai ucapan terima kasih, karena selama ini sudah menerima satgas dengan baik.

“Sudah hampir 10 tahun tidak bertemu. Pertemuan awal saat menjadi Danki Satgas Kasuari Yonif 751/Vira Jaya Sakti tahun 2014 dan saat ini bertemu lagi saat menjadi Dansatgas Garuda Yonif 712/Wiratama tahun 2023 di wilayah Puncak Jaya,” ujar Dansatgas Letkol Madiyan.

“Suatu kebanggaan bertemu banyak masyarakat Puncak Jaya yang memiliki hati yang baik seperti salah satunya Nenek Wonda. Sehat selalu Nenek Wonda. Semoga Papua damai, aman dan maju,” tandas Dansatgas dengan penuh bangga.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *