Banyak Hal Dibicarakan, Panitia Hapsa P/KB Sinode GMIM 2024 Gelar Rapat dengan Panlok di 3 Wilayah

Berita, Minahasa305 Dilihat

MINAHASA Nusantaraline.com  – Panitia Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM tahun 2024, khususnya Kelompok kerja (Pokja) Olahraga dan Kebudayaan menggelar rapat dengan Panitia lokal (Panlok), di Kantor Bupati Minahasa, Rabu (24/04/24).

Panlok itu tersebar di 3 wilayah, yakni Lembean Kora Kora (LKK), Lembean Kombi (LK) dan Joseph Kam Kora Kora (JKKK). Ada berbagai kegiatan Olahraga dan lomba Kebudayaan yang siap dilaksanakan  tanggal 7-9 Juni 2024 mendatang.

Rapat tersebut dipimpin Ketua Harian Hapsa P/KB Sinode GMIM, Drs Reviva Maringka MSi didampingi beberapa panitia lainnya. Banyak hal yang sudah disampaikan, diantaranya jumlah peserta musik bambu minimal 30 peserta/orang, maksimal 60 orang belum dengan pengikut. Begitu juga musik gereja daerah, pesertanya sama dengan musik bambu.

Kemudian, jemaat-jemaat supaya memasang umbul-umbul jelang pelaksanaan sampai hari H. Menjaga kebersihan lingkungan, keamanan dan kenyamanan bagi para peserta dan tamu. Dan, dihimbau untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (miras).

Terkait wasit dan juri ikut dibicarakan, bahwa biaya ditanggung oleh Panitia Hapsa P/KB Sinode (panitia umum). “Ya, tadi sudah disampaikan, bahwa untuk biaya wasit dan juri menjadi tanggungjawab panitia sinode. Begitu juga wasit dan juri dijemput di lokasi oleh Panlok atau di jemaat tempat kegiatan pertandingan dan lomba,” kata Ketua Harian Panlok GMIM Bethel Seretan Wilayah LKK, Pnt Jones Tairas SSi MSi  kepada media ini.

Dia menambahkan, masih ada 2 kali pertemuan lagi dengan Pokja Olahraga dan Budaya, sebelum teknical meeting sampai 2 kali. Dan, untuk pertemuan nanti ditentukan oleh Panlok.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *