Bentuk Kepedulian, Danrem 131/Santiago Beri Bingkisan Hari Raya ke Anggota

Daerah, Headline290 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, membagikan bingkisan Hari raya Idul Fitri kepada Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago, di Makorem 131/Santiago Jalan Sam Ratulangi No.33, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Senin (01/04/2024)

Penyerahan bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis dari Danrem kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 131/Stg.

Bingkisan Hari Raya Idul Fitri berisi bahan makanan pokok dan kebutuhan lainnya untuk membantu meringankan beban prajurit dan PNS dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P mengatakan, penyerahan bingkisan hari raya Idul Fitri kepada para anggotanya ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian komando, atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Danrem 131/Santiago juga berpesan kepada Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada-Nya.

“Saya berharap bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dapat bermanfaat bagi Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago beserta keluarga, dan dapat membantu meringankan beban dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah” kata Danrem

Penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri dihadiri oleh Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi S.I.P., M.H, para Kasi Kasrem 131/Stg, serta para Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *