Acara Buka Puasa Bersama Unsur Maritim di Pelabuhan Manado

Daerah, Headline, Manado641 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Manado menggelar “Buka Puasa Bersama Unsur Maritim” di Pelabuhan Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/4/24).

Rudi Hartono, General Manager Pelindo Regional 4 Manado mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan komitmen seluruh unsur maritim di Pelabuhan Manado untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan antar umat beragama, yang juga dihadiri oleh tokoh agama dan pimpinan instansi terkait di lingkungan Pelabuhan Manado.

“Secara keseluruhan acara buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar Pelabuhan Manado,” kata Rudi.

Adapun penyerahan santunan yang diserahkan berupa paket sembako yang secara simbolis diberikan oleh Kepala KSOP Kelas III Manado Letkol Benyamin Ginting kepada sebanyak 20 orang anak yatim piatu.

“Kami berharap kegiatan yang dilakukan di bulan suci Ramadan ini dapat memberikan manfaat bukan hanya bagi pegawai Pelindo dan perusahaan, tetapi juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Pelabuhan Manado,” tukas GM Pelindo Regional 4 Manado.

 (Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *