Beri Arahan ke Prajurit, Pangdam XIII/Merdeka Sambangi Kodim 1308/Luwuk Banggai

Daerah, Headline, Nasional358 Dilihat

SULTENG Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., didampingi Ibu ketua Ny Nonny Legowo mengunjungi Markas Kodim 1308/Luwuk Banggai di Jl. Samratulangi Kel. Bungin, Kec. Luwuk Kab. Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (15/12/2023).

Pangdam XIII/Merdeka bersama istri dan rombongan siang tadi tiba di markas Kodim 1308/LB dalam rangka kunjungan kerja dan disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf Hermanto.

Dalam Sambutannya Mayjen TNI Legowo menyampaikan ucapan rasa syukur atas rahmat dan karunia Tuhan YME, serta ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1308 dan kepada prajurit Kipan C Yonif 714/SM yang telah berhasil menjaga satuan dan wilayahnya dengan baik, sehingga berkontribusi positif terhadap suksesnya pelaksanaan tugas pokok Kodam XIII/Merdeka.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ibu-ibu Persit yang telah mendukung tugas suami dengan menciptakan suasana yang nyaman di rumah.

“Sebaik apapun seorang prajurit, apabila rumah tangganya tidak harmonis maka tidak akan bisa bekerja secara optimal dan akan mempengaruhi kinerja satuan,” pungkas Mayjen Legowo.

Pangdam juga menyampaikan penekanan untuk meningkatkan profesionalisme dan disiplin keprajuritan serta patuhi hirarki komando. Hindari dan cegah pelanggaran hukum, disiplin dan tata tertib.

Ia juga menambahkan bahwa setiap prajurit harus bekerja dengan baik, tulus dan ikhlas dan jangan berpikir keuntungan apa yang didapatkan dari satuan melainkan apa yang diberikan kepada satuan.

Di akhir amanatnya Pangdam mengintruksikan untuk selalu menjaga Sinergitas TNI-Polri, Pemda dan elemen bangsa serta komponen masyarakat lainnya.        

Turut hadir, Kasrem 132/Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.Sos., M.A., Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos., dan Kasilog Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Syaiful Parenrengi, S.Sos., M.Psi.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *