Buka Puasa bersama Forkopimda Sulut di Makodam XIII/Mdk, Gubernur Olly Puji Kinerja TNI-Polri

Headline, Pemerintahan1475 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Kodam XIII/Merdeka menggelar buka puasa bersama Pemerintah Daerah (Pemda), Prajurit TNI-POLRI dan Komponen Masyarakat Sulawesi Utara bertempat di Area Parkir Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Manado,  Sulawesi Utara, Kamis (4/4/2024).

Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey yang turut hadir, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi sekaligus menceritakan sejarah singkat Kodam XIII/Merdeka.

Gubernur Olly berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk terus menjaga dan melestarikan semangat gotong royong dan kebersamaan.

Selain itu dia mengajak untuk bersama tingkatkan lagi kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Sehingga semua masyarakat Sulawesi Utara dapat merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan.

“Mari kita tingkatkan lagi kerja sama lintas sektor dan lintas profesi dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan,” ujar Gubernur Olly.

Lebih lanjut Gubernur Olly mengatakan kebersamaan dan sinergitas yang dibangun antara Pemerintah, TNI-Polri dan semua pihak kiranya akan membawa berkah kemajuan Sulawesi Utara.

“Mari kita jaga dan rawat kebersamaan ini dengan baik, untuk kebaikan bersama dan masa depan yang lebih cerah untuk generasi mendatang, dan mari kita maknai bulan suci Ramadan tahun ini dengan penuh kegembiraan, sebagai momen mempererat hubungan antar sesama,” tandas Olly Dondokambey.

Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Chandra Wijaya dalam Sambutannya mengatakan, Semoga tali silaturahmi diantara kita semua, dapat terus terjaga dengan baik, demi kedamaian dan kemaslahatan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara.

“Mari kita manfaatkan momen Ramadan untuk membangun semangat toleransi dan kerukunan di Sulawesi Utara ini,” ujarnya.

Pangdam juga berharap, semoga kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat dan ampunan akan bermanfaat bagi semua, serta diridhoi oleh Allah SWT.

Diketahui, pada acara buka bersama ini Tausiyah disampaikan oleh Rektor IAIN Manado H Prof Dr Ahmad Rajafi Sahran.

Gubernur Olly juga menyerahkan bingkisan kepada anggota Kodam XIII/Merdeka.

Turut hadir, Forkopimda Sulut, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Fenty Candra Wijaya, Sekdaprov Sulut, Steve Kepel.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *