Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Jami’ Nurul Huda di Ketang Baru, Gubernur Olly Sumbang Rp500 Juta

Headline, Pemerintahan1176 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri gelaran buka puasa bersama, sekaligus menyerahkan bantuan dan menandatangani Prasasti Pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda, Kelurahan Ketang Baru, Kota Manado, Senin (8/4/2024).

Selain memberikan bantuan 25 juta untuk BTM Masjid Jami’ Nurul Huda, orang nomor satu di Sulut ini juga langsung memberikan bantuan sebesar Rp500 juta  untuk Pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda yang dianggarakan sebesar 3 Miliyar.

“Pak Ketua BTM, saya tanggung 500 juta. Habis Lebaran, buka rekening Bank SulutGo terus di Transfer,” ujar Gubernur Oll yang disambut meriah oleh masyarakat.

Dalam sambutanya, Gubernur Olly memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat Ternate Baru, khususnya. Selama 8 Tahun kepemimpinannya di Sulut.

“Saya sangat berterimakasi atas dukungan masyarakat selama 8 Tahun menjadi Gubernur, dalam setiap program Pemerintah Provinsi Sulut,” terangnya, saat didampingi Walikota Manado, Andrei Angouw.

Menurutnya, kesuksesannya dalam memimpin Sulut tidak lepas dari dukungan serta peran aktif masyarakat.

“Berkat saling topang menopang, sehingga semua dapat berjalan dengan baik program Pemerintah. Jadi Pemerintah dan masyarakat bersama-sama, manfaatnya kita bisa rasakan saat ini,” sebut Olly.

Sebelumnya, Ketua Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Sulut, Sahrul Poli menuturkan, ini bukan hanya silaturahmi, tapi adalah sebuah wujud komitmen dari Gubernur Olly Dondokambey untuk bersama-sama masyarakat di Ketang Baru.

“Terimakasih  Pak Gubernur sudah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Masyarakat di Masjid Ketang Baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BTM Masjid Jami’ Nurul Huda, Helmi Permata memberikan apresiasi terhadapa Pemprov Sulut, terlebih kepada Gubernur Sulut yang telah mensupport Pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda.

“Menara Masjid Nurul Huda, akan dijadikan sebagai Pusat Budaya Islam di Kota Manado,” pungkasnya.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *