Bulan Penuh Kasih, Danrem 131/Stg Serahkan Bingkisan Natal dan Tahun Baru Bagi Prajurit dan PNS

Daerah, Headline546 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono S.Sos., M.I.P menyerahkan Bingkisan Natal secara simbolis kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago yang merayakan Natal tahun ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Makorem 131/Santiago, Jalan Sam Ratulangi No.33, Kecamatan Wenang, Kota Manado,Jumat (22/12/23) pagi.

Danrem Wakhyono mengatakan, pemberian bingkisan natal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota.

“Dengan harapan bingkisan ini bermanfaat untuk merayakan natal bersama keluarga. Jangan dinilai dari jumlah atau bentuk pemberiannya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota,” ungkapnya.

Danrem juga mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2023 kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang merayakannya.

“Jadikan momentum Natal ini untuk membenahi diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan rayakan Natal secara sederhana dan tidak berlebihan,” terangnya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasrem 131/Stg, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 131/Stg.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *