Capres Ganjar Pranowo Didoakan Tokoh Agama Sulut

Headline, Politik1109 Dilihat

TOMOHON Nusantaraline.com – Kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga calon presiden (Capres) ke Bumi Nyiur Melambai, Kamis (18/5/2023) terasa sepesial.

Tepat dimomentum peringatan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus, Ganjar Pranowo yang didampibgi Olly Dondokambey selaku bendahara umum PDIP, ikut didoakan para tokoh agama yang tergabung dalam gereja-gereja anggota SAG Sulutteng, di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Kamis siang.

Ibadah itu turut dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ratu Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet dan Ketua Badan Anggaran DPR RI Said Abdullah, Ketua Sinode SAG, bupati dan wali Kota se Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga atas kasih karunianya sehingga hari ini kita bisa hadir ibadah Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus Gereja-Gereja Anggota SAG Sulutteng.

“Kita bersyukur hari ini bisa bersama-sama dengan tamu undangan MenPAN-RB dan Gubernur Jawa Tengah  dan Pejabat Pemprov Sulut,” ungkapnya.

Gubernur Olly juga meminta tokoh agama yang hadir dari SAG Sulutteng mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar memiliki cita cita yang lebih baik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab bagi negara tercinta kita Republik Indonesia. Yaitu menjaga NKRI dari Sabang sampai Merauke,” pungkasnya.

Selain hadir dan diaoakan para tokoh agama, dalam kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey bersama Ganjar Pranowo, juga terlihat memberikan bantuan bagi kaum disabilitas.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *