Danrem 131/ Santiago, Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Daerah, Headline435 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Korem 131/ Santiago mengundang puluhan anak yatim piatu binaan Panti Asuhan Assalam Bailang Kota Manado untuk doa dan buka puasa bersama  di Makorem, Jumat (28/3/24).

Diungkapkan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono,  kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan nilai keberkahan bagi seluruh anggota Makorem 131/Stg umumnya dan Danrem beserta keluarga.

Dalam pantauan, anak-anak panti asuhan yang terkumpul dalam doa dan buka puasa bersama, terlihat sangat riang gembira, dan mereka diberi santunan oleh Danrem Wakhyono bersama Ibu.

Danrem Wakhyono menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H/2024 M. Seraya berharap semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT dan pada akhirnya mencapai derajat takwa yang sesungguhnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang begitu antusias untuk mengikuti kegiatan Buka Puasa Bersama ini. Semoga kehadiran kita sekalian dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin antara pimpinan, prajurit beserta keluarga dan komponen masyarakat lainnya,” ujar Danrem.

Usai kegiatan, kepada sejumlah wartawan, Danrem Wakhyono mengatakan, kegiatan ini adalah untuk kebersamaan.

“Kita mengundang anak yatim agar bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka. Anak yatim ini kan tidak ada orangtua nya, mereka juga kan ingin seperti anak-anak yang normal, siapa lagi kalau bukan kita yang bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka. Jadi berbagi rasa dan berbagi rezeki,” tukas Danrem yang didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi S.I.P., M.H, Dandim 1303/Bolmong  Letkol Inf Fahmil  Haris SIP dan Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom., M.Tr (Han).

Hadir dalam kegiatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ning Untari Wakhyono dan para pengurus serta para Petinggi Korem 131/Santiago.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *