Danrem 131/Stg Hadiri Pembukaan TMMD Ke – 117 Tahun Anggaran 2023

Daerah, Headline457 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun Anggaran 2023 di Wilayah Kodim 1309/Manado dihadiri langsung oleh Danrem 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tungkoko Kecamatan Mapanget Kota Manado, Rabu (12/7/2023).

Program dengan tema ‘Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat’ tersebut merupakan wujud sinergi antara TNI dan pemerintah daerah, serta masyarakat dalam melaksanakan proses percepatan pembangunan daerah terpencil.

Pembukaan TMMD ke 117 ini ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara serah terima Program TMMD dari Walikota Manado kepada Komandan Kodim 1309/Manado dan juga penyerahan secara Simbolis Alkap TMMD oleh Walikota, kepada perwakilan Anggota TMMD.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 500 orang termasuk unsur Forkopimda Kota Manado, Kasiter Kasrem 131/Stg, Kasipers Kasrem 131/Stg, Kadis Potdirga Lanud Sri Manado, Aslog Danlantamal VIII, Kapolresta Manado, Kajari Manado, Kadis Operasi Lanud Sri, Kadishub Kota Manado.

Walikota Manado Andrei Angouw sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 1309/Manado atas akan dilaksanakannya kegiatan TMMD ke 117 Tahun 2023.

“TNI lahir dari rakyat TNI bersama sama dengan rakyat,” ucapnya.

Kegiatan TMMD ini bersama rakyat membantu untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat dan juga hal yang mempersatukan bangsa kita selama ini adalah TNI, Kesoliditas TNI selama ini yang membuat bangsa kita masih terjaga sampai dengan saat ini

“Saya tentu berharap TNI tetap solid, TNI bersama sama dengan Rakyat dan terus membangun untuk kemajuan bangsa kita, kedepan sesuai dengan cita cita pendiri bangsa kita untuk terciptanya indonesia yang berdaulat dalam politik,berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Dengan harapan semoga program program yang akan dilaksanakan nantinya tentu akan bermanfaat untuk pembangunan bangsa indonesia dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” tandas Walikota.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *