Danrem 131/Stg Hadiri Rakorpim TNI, Polri dan BIN TA 2023

Daerah, Headline329 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono S.Sos., M.I.P. menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) TNI, Polri dan BIN tingkat daerah wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) TA 2023 di Aula Ghradika Jaya Cakti Makodam XIII/Merdeka, Manado, Sulawesi Utara, Kamis, (27/7/2023).

Rakorpim ini dilaksanakan dalam rangka menyatukan visi untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri dalam menghadapi tantangan tugas dalam melayani dan menjaga keamanan serta permasalahan yang sedang terjadi dan antisipasi kerawanan dalam pelaksanaan menghadapi Pemilu tahun 2024.

Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh menyapa seluruh peserta Rakorpim dan berharap dapat memberi kontribusi yang nyata bagi terciptanya sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu keamanan diwilayah dalam rangka Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Kita semua harus dapat menjamin dan memastikan bahwa seluruh perangkat dan anggota siap mengamankan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dari setiap ancaman dan gangguan stabilitas keamanan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu para Kapolda, Danrem, dan Kabinda atau yang mewakili berkesempatan memaparkan kesiapan pengamanan serta situasi keamanan di wilayahnya masing-masing.

Turut hadir pada rapat koordinasi ini diantaranya Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Kabinda Sulawesi Utara Brigjen TNI Raymond Marojahan S.E., Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., dan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., serta para pejabat TNI-Polri Suluttenggo lainnya.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *