Danrem 173/PVB Bagi-Bagi Bansos dan Bercengkrama dengan Adik Melson Tiktokers dari Puncak Jaya

Daerah, Headline443 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Danrem 173/PVB Brigjen TNI Franz Yohannes Purba, S.I.P., M.M menyambangi Distrik Pagaleme tepatnya di Kotis Satgas Yonif 712/Wiratama, Selasa (10/10/23).

Dalam kunjungan kerjanya, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Franz Yohannes Purba, S.I.P., M.M yang didampingi Isteri tercinta, mendapati artis Tiktok cilik asal Puncak Jaya yakni Melson.

Sontak Tiktokers cilik yang sedang bermain bersama teman-temannya dipanggil untuk bersama-sama mendapatkan Bantuan Sosial.

Melson dan teman-temannya merasa senang dan gembira. Para anggota pun  mengabadikan momen dengan mengambil foto Melson dan para pejabat Korem 173/PVB tersebut. Melson yang sudah terkenal karena kelucuan dan tingkah aktifnya seketika bercengkrama dengan Danrem dan rombongannya.

“Kami selalu mengimbau kepada anggota satgas untuk bijak dalam bermedsos. Melson ini terkenal di dunia maya terutama Tiktok. Beberapa anggota kami membuat video pendek tentang keseharian Melson, banyak komentar positif dari para penonton. Hal ini menunjukkan penggunaan medsos yang baik. Semoga dapat menginspirasi dan mengenalkan saudara kita terutama dari Papua kepada masyarakat umum,” ujar Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *