Danrem Wakhyono : Kita Sama-sama Bantu Pemerintah Daerah, Ciptakan Situasi Kondusif di Sulut

Daerah, Headline876 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P menegaskan akan bersama-sama dengan pemerintah daerah Provinsi Suluawesi Utara (Sulut) untuk terus menciptakan situasi yang selalu kondusif di daerah Nyiur Melambai ini, hal ini diungkapkannya kepada sejumlah wartawan di sela-sela acara Lepas Sambut Korem 131/Santiago yang di gelar di Makorem Kamis (4/5/23).

Diketahui, Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P resmi menjabat sebagai Danrem 131/Santiago  menggantikan Brigjen TNI Mukhlis S.A.P MM.

Selain itu, Danrem Wakhyono juga mengungkapkan, dalam program perdananya di Korem 131/Stg, dirinya akan meneruskan program yang sudah dijalankan Danrem sebelumnya.

“Saya lanjutkan yang sudah diajalankan sebelumnya oleh Pak Mukhlis. Yang jelas kita akan membantu pemerintah daerah Sulut untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif di wilayah Sulut ini,” tegas lulusan Akmil 1991 ini.

Ia juga mengatakan bahwa sinergitas akan selalu jalan dengan Polri, Lanud, pemerintah daerah dan pihak terkait serta seluruh komponen masyarakat yang ada.

“Kita sama-sama jaga toleransi antar umat beragama yang sudah lama tercipta di Sulut, kita sama-sama pertahankan juga.
Kita terus menjaga situasi yang kondusif bersama komponen masyarakat, kita terus jaga keharmonisan di daerah ini juga,” tukas mantan Dirum Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad).

Brigjen Wakhyono juga mengungkapkan bahwa, menerima tugas di Sulut dimaknai sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada TNI Angkatan Darat maupun untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sulut.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *