Dilantik Wagub Kandouw, Albert Wounde Resmi Jadi Penjabat Bupati Sangihe

Headline, Pemerintahan1139 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut Drs Steven Kandouw melantik Albert Wounde sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (29/5/2024).  Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah dan janji oleh Wagub Sulut.

Dalam arahannya, Wagub Kandouw mengucapkan selamat kepada Albert Wounde sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.

“Kiranya kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan kearah yang lebih baik. Karena kita tau bersama Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki objek wisata yang baik, tapi juga memiliki tantangan di bidang pendidikan dan kesehatan,” katanya.

Karena itu lanjut Wagub, diperlukan kepemimpinan yang visioneer untuk menyelesaikan ini. “Tapi saya yakin dan percaya pak Albert dapat menyelesaikan ini,” kata Kandouw.

Wagub juga mengajak pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe  dapat mendukung dan support kepemimpinan penjabat bupati dalam menjalankan tugas.

“Saya percaya dengan semangat kebersamaan kita mampu melewati semua tantangan yang ada. Mari kita bekerjasama mewujudkan Sangihe yang maju dan sejahtera,” katanya.

Wagub juga optimis  dengan adanya penjabat bupati keberlangsungan pemerintahan berjalan dengan baik begitu juga dengan layanan masyarakat berjalan dengan baik.

“Saya yakin dengan rekam jejak pak Albert pasti tidak mengalami kendala, semua agenda akan berjalan dengan baik termasuk agenda mempersiapkan Pilkada,” ungkapnya.

Selain itu, Wagub juga mengucapkan terima kasih kepada penjabat yang lama Rini Tamuntuan  yang menjabat selama dua tahun pejabat bupati dan sudah membuktikan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai penjabat  bupati dengan  baik.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *