Hari Semakin Gelap, Anak-Anak Puncak Jaya Semakin Ramai Datangi Pondok Natal di Outbound Satgas 712/Wiratama

Daerah, Headline533 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Sore hari yang yang semakin gelap menjelang magrib di Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama, nampak semakin banyak anak-anak dari kampung-kampung di Puncak Jaya semakin ramai mengunjungi taman Outbound Wiratama, Kamis (23/11/3/2023).

Hal ini disebabkan oleh daya tarik dari Pondok Natal yang baru saja dibangun oleh anggota satgas. Menjelang magrib, lampu hias LED yang terpasang pada Pohon Natal mulai menyala dan menambah keindahan di taman kebanggaan Satgas Wiratama.

Anak-anak itu mulai berkumpul untuk menikmati suasana sore hari dibawah sinar lampu Pohon Natal sambil bermain-main di taman bersama beberapa anggota satgas.

Para prajurit terlihat mengabadikan momen kebersamaan indah itu dengan berswafoto bersama anak-anak. Suasana riang gembira terpancar dari wajah mereka.

“Kami sangat senang karena semakin hari semakin bertambah banyak anak-anak dan masyarakat Puncak Jaya yang berkunjung dan menikmati suasana di taman Outbound Wiratama,” ujar Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han

Terlebih, sambung Dansatgas, saat ini ada wahana baru yaitu Pondok Natal yang menambah keindahan dan daya tarik taman.

“Semoga hal ini dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Puncak Jaya dalam sukacita menyambut Natal,” tandas Dansatgas.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *