Honai ke Honai Sehat, Motto Satgas Yonif R 712/Wiratama Berikan Pelayanan Kesehatan Keliling ke Masyarakat Puncak Senyum

Daerah, Headline500 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Siang hari yang sedikit mendung, sejumlah 10 orang personel Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif R 712/Wiratama dari Pos Puncak Senyum melaksanakan kegiatan teritorial anjangsana ke rumah warga sekeliling pos, Rabu (23/8/2023).

Kegiatan kali ini dipimpin Serda Hikmatyar dengan berkeliling kampung sekitar pos dan juga mengunjungi salah satu rumah warga yaitu Mama Dioriyak Wonda.

Terlihat di rumah itu juga ada anak laki-lakinya.

Sambil berbincang hangat di dalam rumah, anggota Satgas juga menanyakan serta mengecek kesehatan keluarga dan memberikan obat-obatan untuk keluhan Mama.

Satgas juga memberikan gula dan mie untuk keluarga Mama Dioriyak Wonda. Suasana kekeluargaan pun terjalin diantara satgas dan keluarga Mama.

“Kami dari satgas akan selalu memperdulikan dan melihat apa saja yang dibutuhkan masyarakat di daerah binaan kami. Harapannya dengan pendekatan teritorial, Satgas dapat selalu menjadi solusi dan meringankan beban para warga disekitar pos-pos jajaran satgas,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

“Anak-anak Mama wah wah datang ke rumah periksa Mama, kasih obat, gula, mie ini semua Tuhan berkati tentara pos. Kinaonak wah,” tukas Mama Dioriyak Wonda.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *