Irjen TNI Berikan Taklimat Awal Kegiatan Was Audit Itjen TNI di Kodam XIII/Merdeka

Daerah, Headline328 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., menyambut langsung Kunjungan Kerja Tim Was Audit Itjen TNI Inspektorat Jenderal TNI (Irjen TNI) Letjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)., beserta rombongan, bertempat di Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (12/2/2024).

Tim Was Audit Itjen TNI Periode I TA 2024 yang dipimpin langsung Irjen TNI, pada Senin hari ini memberikan Taklimat Awal dalam rangka pemeriksaan terhadap Kinerja Organisasi, Perbendaharaan dan Keuangan Kodam XIII/Merdeka dan jajarannya.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. mengawali Sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irjen TNI beserta segenap Tim Was Audit di Markas Kodam XIII/Merdeka.

“Saya berharap semoga kegiatan Audit terhadap kinerja Organsasi, Perbendaharaan dan Keuangan ini dapat meningkatkan kualitas kinerja satuan-satuan TNI, sehingga semakin tertib serta selalu merujuk pada peraturan dan ketentuan yang berlaku,” harap Mayjen TNI Legowo.

Pangdam juga menambahkan bahwa, kegiatan pengawasan ini merupakan salah satu langkah dan upaya untuk mewujudkan tertib administrasi kinerja dan perbendaharaan di lingkungan TNI.

“Tujuannya adalah untuk meyakinkan bahwa anggaran yang telah diamanahkan oleh negara benar-benar dikelola dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Mayjen Legowo.

Di akhir sambutannya Legowo menekankan terutama kepada para Komandan Satuan (Dansat) beserta Staf satuan-satuan TNI yang menjadi objek pengawasan, agar menunjukkan bahwa program kerja dan anggaran seluruh satuan TNI yang ada di Kodam XIII/Merdeka dan jajarannya benar-benar telah sesuai prosedur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Was Audit Itjen TNI, PJU Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago, Danrem 132/Tadulako, Danlantamal, Danlanud dan Danguskamla.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *