Jalin Silaturahmi, Danrem 131/Santiago Sambangi Pemkab Minut

Daerah, Headline473 Dilihat

MINUT Nusantaraline.com – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P didampingi Dandim 1310/Btg Letkol Arm Yoki Efriandi, M. Han sambangi Pemkab Minut yang bertempat di kantor Bupati Minahasa Utara, Selasa (10/10/2023).

Pgs. Kapenrem 131/Stg Mayor Inf Gusnawan dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kedatangan Danrem 131/Stg dan rombongan disambut oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE. MAP. M.Si. MM ,

Bupati Minut dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan di Minahasa Utara.

Menurut Bupati Joune, hubungan kerja antara Pemkab dengan Kodim 1310/Bitung selama ini sudah berjalan sangat baik dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab Minut.

“Saya selaku Danrem yang baru, sudah seharusnya bersilaturahmi dan memperkenalkan diri,” ungkapnya

“Saya berharap hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus terlaksana dan ditingkatkan, baik dengan Korem 131/Stg maupun dengan Kodim 1310/Btg,” harapnya.

“Kami dari TNI siap Bersinergi dalam membangun Kabupaten Minut serta siap mendukung program yang telah dicanangkan baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat,” tandasnya.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *