Jelang Purna, Satgas 712/Wiratama Bagikan Noken dan Gelar Makan Bersama Warga Tinggi Nambut

Berita, Daerah, Headline482 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Menjelang purna tugas, Satgas Yonif 712/Wiratama menyelenggarakan kegiatan makan bersama masyarakat Distrik Tinggi Nambut dan membagikan Noken dengan corak warna Merah Putih kepada anak-anak sekitar pos, yang diselenggarakan di halaman Pos Tinggi Nambut, Kamis (7/11/2023).

Siang menjelang sore itu, personel Pos Tinggi Nambut dengan kekuatan 20 orang yang dipimpin Danpos Kapten Inf Hendro Dwi Setyo S.T.Han. mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan makan bersama yang diselenggarakan di depan Pos Tinggi Nambut.

Selain acara makan bersama, anggota Tinggi Nambut juga membagikan beberapa noken yang bercorak warna merah putih kepada anak-anak yang hadir dalam kegiatan. Noken yang dibagikan dengan corak warna merah putih bertujuan agar menumbuhkan rasa cinta tanah air dan menanamkan kepada anak-anak sejak dini bahwasannya merah dan putih adalah warna Bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia yang harus dijaga sampai akhir hayat.

Salah satu tokoh mantan KSTP yakni Supir Murib turut hadir dalam rangkaian acara yang diselenggarakan Pos Tinggi Nambut, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Pos Tinggi Nambut atas diselenggarakannya acara makan bersama dirangkaikan pembagian noken merah putih kepada anak-anak Kampung Tinggi Nambut.

“Anak-anak 712 baik, masyarakat Tinggi Nambut baik, kita semua baik. Pos ini su jaga keamanan lama jadi. wah wah wah,” ungkap  Supir Murib disela-sela makan bersama.

“Selama di penugasan ini kami sangat senang dapat diterima baik oleh masyarakat setempat khususnya di Puncak Jaya ini. Pada hari-hari terakhir kami di wilayah penugasan, beberapa pos mengadakan acara syukuran dengan mengundang beberapa warga sekitar pos untuk perpisahan. Semoga suatu saat dapat menjadi kenangan indah bagi warga Puncak Jaya,” pungkas Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *