Kasdam Luthfie Beta Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Kodam XIII/Merdeka

Daerah, Headline683 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., memimpin Serah Terima Jabatan Danpomdam XIII/Merdeka, Kapaldam XIII/Merdeka dan Kapendam XIII/Merdeka yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kodam XIII/Merdeka, Teling, Manado, Sulawesi Utara, Senin (28/8/2023).

Kolonel Cpm Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak resmi menjabat sebagai Danpomdam XIII/Merdeka yang sebelumnya menjabat sebagai Irutben It Puspomad, menggantikan Kolonel Cpm Dwi Bangun Wahyu Jatmiko,  yang selanjutnya diberi amanah menjadi Dosen Madya di Seskoad.

Kolonel Cpl Latok Puspito, S.Sos., M.A.P., juga resmi menjabat Kapaldam XIII/Merdeka yang sebelumnya menjabat Kagupusmu II Puspalad, menggantikan Kolonel Cpl Wilbertus N.S., yang selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Ekonomi Biro Tata Usaha dan Protokoler Setjen Kemhan.

Selanjutnya Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos., juga resmi menjabat sebagai Kapendam XIII/Merdeka yang sebelumnya menjabat Dosen Madya Seskoad, menggantikan Kolonel Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos., M.A.P., yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kasiintel Kasrem 084/Baladhika Jaya (Surabaya) Kodam V/Brawijaya.

Dalam sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R.Jatmiko yang dibacakan Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., menyampaikan bahwa pergantian jabatan di lingkungan Angkatan Darat, adalah hal yang biasa dan akan terus berlanjut, karena terkait dengan upaya regenerasi dan kesinambungan pembinaan personel.

“Ingat jabatan adalah amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada institusi TNI AD, tetapi juga di hadapan Tuhan yang maha Kuasa. Oleh karena itu, laksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” imbuh Pangdam.

Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka melalui Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Cpm Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, Kolonel Cpl Wilbertus N.S., dan Kolonel Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos., M.A.P., yang sudah menunjukkan kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kodam XIII/Merdeka dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Hadir dalam acara tersebut Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Kolonel Cpm Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, Kolonel Cpl Wilbertus N.S., Kolonel Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos., M.A.P., para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka,  para Dansat BS Kodam XIII/Merdeka dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Ipung Luthfie Beta S.E., beserta ibu-ibu pengurus.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *