Kembangkan Pariwisata Sulut, Gubernur Olly dan Rombongan Berkunjung dan ‘Curi Ilmu’ di Prefektur Kyoto Jepang

Headline, Pemerintahan1259 Dilihat

JEPANG Nusantaraline.com – Dihari kedua kunjungan ke Jepang, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama rombongan melakukan kunjungan ke Prefektur Kyoto, Jumat (3/3/2023).

Pada kunjungan itu, Olly dan rombongan menggunakan kereta super ekspress Shinkasen. Dimana waktu tempuh mencapai 2 jam 15 menit untuk sampai ke salah satu wilayah metropolitan Negeri Sakura tersebut.

Saat di Kyoto, Olly dan rombongan mengunjungi Kiyomizu Temple yang merupakan destinasi wisata budaya salah satu situs Warisan Dunia UNESCO.

Di tempat itu, dikenal banyak memiliki objek wisata sejarah dan budaya yang terus dilestarikan.

Inilah yang menjadi alasan Gubernur Olly mengunjungi tempat tersebut, supaya bisa mendapatkan masukan maupun referensi untuk mengembangkan pariwisata di Bumi Nyiur Melambai.

“Saya berharap perjalanan ke Kyoto bisa mendapatkan masukan positif bagi kepala daerah bagaimana mengelola pariwisata dan transportasi yang modern,” ungkapnya.

Pada kunjungan itu, Gubernur Olly didampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, Ketua DPRD Sulut dr Andi Silangen, Ketua Fraksi PDIP Sulut Rocky Wowor, Sekdaprov Steve Kepel, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Bupati Minut Joune Ganda, Bupati Sitaro Eva Sasingen, Asisten III Setdaprov Sulut Frangky Manumpil.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *