Lanudal Manado Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Disabilitas dan Berkebutuhan Khusus Anugerah Dimembe

Daerah, Headline791 Dilihat

DIMEMBE Nusantaraline.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Jalasenastri, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla., bersama Ketua dan Pengurus Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal melaksanakan Bakti Sosial mengunjungi Panti Asuhan Disabilitas Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Anugerah Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara, Rabu (23/8/23).

Kedatangan rombongan Lanudal Manado disambut dengan hangat oleh Ketua Panti, Martince Palakua., SPd, M. Pd., bersama 25 orang anak SLB dan Panti Asuhan. Bakti sosial berupa pemberian paket makanan dan uang tunai untuk anak-anak, pengajar dan pengasuh.

Acara dimeriahkan penampilan kreasi dan bakat anak-anak serta spontanitas Danlanudal Manado yang turut mengiringi nyanyian anak-anak.

“Saya sangat senang sekali bisa berbagi kasih bersama anak-anak yang membanggakan hari ini. Para pengasuh dan pengajar yang ada di SLB maupun Panti Asuhan ini adalah orang-orang yang sabar dan sangat mulia. Begitu juga anak-anak disini, dibalik keunikan masing-masing tentunya mereka pasti mempunyai bakat dan kelebihan, karena Tuhan tidak menciptakan suatu makhluk tanpa suatu kelebihan,” tukas Danlanudal Manado pada sambutannya.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *