Lanudal Manado Gelar Latihan Bersama sekaligus Peresmian Dojo Karate Garuda Segara

Daerah, Headline, Manado450 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com  – Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla., menggelar Peresmian Dojo Karate Garuda Segara Lemkari Lanudal Manado yang dikemas rapi dalam satu kolaborasi latihan bersama 65 karateka yang tergabung ke dalam Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Wilayah Sulawesi Utara, diantaranya Dojo Garuda Segara Lanudal Manado, Kemenag Tomohon dan Polda Sulut, bertempat di Shelter CN-235 Lanudal Manado. Sabtu (8/7/23).

Acara peresmian yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengprov Lemkari Sulut, AKBP Denny Situmorang, S.IK., beserta para pengurus ini dirangkai dengan kegiatan Pembacaan sumpah karate, Peresmian dan pelantikan pengurus Dojo Garuda Segara Lanudal Manado oleh Ketua Pengprov Lemkari Sulut dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam Sambutanya Danlanudal Manado menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan ucapan terima kasih kepada Ketua Pengprov Lemkari Sulut beserta pengurus atas diresmikannya Dojo Garuda Segara dan siap berkomitmen untuk memajukan prestasi olahraga Karate membawa nama baik TNI AL dan daerah Sulawesi Utara.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *