Loloskan 27 Cabor di PON, Ketua Steven Kandouw Minta Perkuat Konsolidasi Internal KONI

Headline, Olahraga611 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Sejauh ini Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Sulawes Utara (Sulut) telah berhasil meloloskan 27 Cabang Olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang bakal diselenggarakan di Aceh-Sumut 2024 nanti.

Hal ini terungkap pada Rapat terbatas Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Drs. Steven Kandouw bersama Pengurus KONI Provinsi Sulut, Rabu (20/09/23) di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sulut.

“Masih ada 15 Cabang Olahraga lagi yang akan berjuang memperebutkan tiket ke PON Aceh-Sumut 2024,” ujar Kandouw yang juga Ketua KONI Provinsi Sulut.

Selain mengapresiasi kinerja Pengurus KONI Provinsi Sulut, Wagub Kandouw tak lupa mengingatkan untuk sama-sama terus memperkuat konsolidasi internal KONI.

“Disisa waktu yang berjalan ini, lebih selektif. Teman-teman sekalian mantapkan saja terus, sambil konsolidasi pengelolaan keuangan diperbaiki,” imbuh Kandouw.

Kesempatan itu, Wagub Kandouw mengajak Pengurus KONI untuk terus menjaga kekompakan dan hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan, khususnya terkait dengan olahraga di Sulut.

“Saya berharap para atlet dan pelatih menyiapkan diri sebaik-baiknya menghadapai PON XXI tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *