Melayat ke Rumah Duka, Wagub Kandouw Beri Kekuatan pada Keluarga Korban Kecelakaan Bus

Headline, Pemerintahan1013 Dilihat

BITUNG Nusantaraline.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw melayat ke rumah duka korban kecelakaan bus rombongan WKI GMIM Winenet Bitung, Sabtu (27/5/2023).

Steven Kandouw memberi penguatan kepada keluarga korban di rumah duka yang berada di Kelurahan Winenet, Kota Bitung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita kepada rombongan WKI GMIM Winenet Bitung atas insiden yang telah terjadi baru-baru ini. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkapnya.

Steven Kandouw nampak mengenakan pakaian hitam dan ikut mendoakan jenazah pasutri Korneles Sambelorang-Whelmina Masangke dan Ade Putra Lorameng.

Insiden kecelakaan bus yang mengangkut rombongan WKI Winenet Bitung terjadi di ruas jalan Sonder, Kabupaten Minahasa, Jumat pagi (26/5/2023).

Rombongan ketika itu dalam perjalanan menuju acara Ibadah Agung Hari Persatuan (Hapsa) WKI Sinode GMIM di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Ada tiga korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Sementara belasan lainnya mengalami luka-luka.

Steven Kandouw saat melayat ke rumah duka turut didampingi Asisten 1 Setdaprov Sulut Denny Mangala, Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey, Kepala Diskominfo Steven Liow dan Karo Kesra Fereydy Kaligis.

(*/ain)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *