Momen Indah Bagi Melson Anak Papua, Ulang Tahun Perdana Dirayakan oleh Satgas 712/Wiratama

Daerah, Headline, Nasional832 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Sukacita dan bahagia mewarnai Artis Tiktok Cilik dari Punjak Jaya Papua yakni Melgio Jigwa atau biasa dipanggil Melson. Pasalnya, di momen bahagia yakni Hari Ulang Tahun (HUT) Melson, Tim Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama memberikan kejutan kepada Melson, Minggu (12/11/23).

Sejumlah 15 prajurit dari Pos Kotis/Kotabaru Satgas dipimpin oleh Letda Inf Agung berjalan ke rumah Melson sambil membawa kue ulang tahun dan berbagai bingkisan kue serta snack ulang tahun untuk dibagikan kepada anak-anak kecil teman dari Melson.

Di wilayah Papua pegunungan sendiri jarang anak-anak tahu kapan hari ulang tahunnya. Oleh karena itu di akhir penugasan ini, Satgas 712/Wiratama ingin memberikan kenangan yaitu kejutan ulang tahun untuk Melson yang selama ini sudah sering menghibur para prajurit satgas.

Terlihat Melson dan keluarganya serta teman-temannya sangat berbahagia karena baru pertama kali Melson dirayakan ulang tahunnya. Tak lupa anggota satgas juga memberikan kado berupa tas sekolah, buku tulis dan baju serta membagikan kue dan snack ulang tahun untuk teman-teman Melson.

“Kami sangat senang dapat memberikan kebahagiaan untuk masyarakat disini khususnya Kabupaten Puncak Jaya. Melson sudah kami anggap seperti anak asuh pos, jadi kami berinisiatif memberikan kejutan sebelum purna tugas, yaitu merayakan ulang tahunnya,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

“Ini baru pertama kalinya, karena rata-rata anak disini tidak tahu kapan ulang tahunnya. Semoga dapat menjadi kenangan yang indah dan membekas di hati Melson dan keluarganya,” tandas Dansatgas.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *