Olly Dondokambey Sebut Steven Kandouw Calon Gubernur Sulut PDIP di Pilkada 2024

Headline, Politik1039 Dilihat

TONDANO Nusantaraline.com – Olly Dondokambey memberikan kado spesial kepada Steven Kandouw di momentum perayaan HUT ke-54 yang berlangsung di Basecamp Tonsaru, Tondano Minahasa, Selasa (5/9/23)

Lewat ibadah syukur yang dihadiri masyarakat, kader, simpatisan hingga petinggi PDIP, Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD PDIP Sulut langsung mendeklarasi Steven Kandouw sebagai calon Gubernur Sulut dari PDIP pada Pilkada 2024 mendatang.

“Jadi tidak perlu tanya lagi siapa calon Gubernur Sulut. Karena torang (PDIP) sudah punya calon. Sudah jelas dan tidak abu-abu,” kata Olly, diiringi tepuk tangan oleh kader PDIP.

Kata Olly Dondokambey, saat dirinya menjadi gubernur umurnya sekitar 55 tahun. Pak Steven merayakan HUT Ke-54 hari ini dan tahun depan merayakan HUT ke-55 tahun.

“Torang kawal terus sampai pas umur 55 tahun (Steven Kandouw). Supaya apa yang diharapkan masyarakat Sulut bisa terselesaikan. Karena berkelanjutan,” kata Olly Dondokambey.

Olehnya, Olly Dondokambey mengucapkan selamat HUT ke-54 kepada Steven Kandouw. “Semoga Tuhan memberkati keluarga. Ini menjadi kebahagiaan kita semua hadir disini,” tutupnya.

Ibadah HUT ke-54 Wagub Steven Kandouw, dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina, sementara Wagub Kandouw bersama istri dr Kartika Devi Kandouw serta anak-anak, tampak serasi dengan busana bernuansa merah.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *