Open Tournament Danyonif 712 Football Cup 2024 Sukses Digelar

Daerah, Headline296 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Dalam rangka merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Batalyon Infanteri 712/Wiratama, telah dilaksanakan kegiatan Danyonif 712 Football Cup 2024.

Turnamen ini digelar di Lapangan Sepak Bola Bhaskara Yudha Yonif 712/Wiratama dan menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara Batalyon Infanteri 712/Wiratama dengan masyarakat sekitar.

Sebanyak 24 Tim partisipan ikut serta dalam kegiatan ini yang berlangsung sejak  tanggal 26 Maret hingga 20 April 2024. Terdapat empat tim yang berhasil meraih posisi teratas, yaitu Juara I diraih oleh Sangkakala FC, Juara II diraih oleh Garuda NN, Juara III diraih oleh Magic Yondog dan ⁠Juara IV diraih oleh Kasih Presisi Polres Minut FC.

Selain diberikan penghargaan bagi tim juara, juga diberikan penghargaan kepada pemain terbaik yaitu Glen Fernandes (Garuda NN) dan pencetak gol terbanyak yang diraih oleh Marselino (Magic Yondog).

Dalam sambutannya, Danyonif 712/Wiratama, Letkol Inf Mukhammad Yusron, S.A.P. menyampaikan bahwa Turnamen ini tidak hanya menjadi perayaan olahraga, tetapi juga simbol dari komitmen yang teguh untuk terus melayani dan menginspirasi masyarakat.

“Serta Turnament ini juga sebagai acara menyambut HUT Batalyon Infanteri 712/Wiratama yang ke-62 Tahun. Semoga perhelatan Danyonif 712 Football Cup 2024 ini dapat memajukan dunia olahraga khususnya sepakbola Sulawesi Utara hingga tingkat Nasional,” talukas Danyonif.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *