Pangdam XIII/Merdeka Bincang Santai Dengan Insan Media

Daerah646 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., Bincang Santai Deng Insan Media se-Sulut bertempat di Aula Ajendam XIII/Merdeka Jl. Ahmad Yani, Sario, Manado, Selasa (8/11/2023).

Bincang Santai Pangdam dengan Insan Media kali ini merupakan agenda silaturahmi komponen bangsa yang bertujuan untuk  membangun Indonesia dan termasuk di dalamnya Sulut.

Mayjen TNI Legowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dibutuhkan kerja ekstra bagi insan pers untuk dapat memenuhi tuntutan informasi, karena di lain pihak tidak semua sumber informasi dapat bekerja sama sebagaimana yang diharapkan oleh pers.

“Saya berharap bad news Is a good news (berita buruk adalah berita yang baik) tidak menjadi senjata utama untuk kepentingan bisnis media semata, karena bangsa Indonesia membutuhkan pers yang mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” ucapnya.

Legowo menambahkan untuk tidak perlu membesar-besarkan peristiwa yang sebenarnya tidak perlu hanya karena pertimbangan viral di media sosial. Ia juga menyampaikan tantangan strategi ke depan adalah Pemilu 2024 dan berharap pers Sulut mampu menjawab keinginan publik untuk terselenggaranya Pemilu yang langsung, umum, bebas dan rahasia, serta jujur dan adil.

Sebagai salah satu pilar demokrasi, media massa dituntut untuk dapat memberikan informasi yang akurat, cepat dan tepat kepada publik.

Turut Hadir, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S.Sos., M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, para Asisten/Kabalak Kodam XIII/Merdeka, dan para tamu undangan media se-Sulut.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *