Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Kunker Presiden Joko Widodo di Sulut

Daerah, Headline541 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden di Sulawesi Utara (Sulut) Jumat (23/2/2024).

Pangdam XIII/Merdeka selaku Pangkogasgabpad mendampingi Presiden Jokowi beserta rombongan yang hari ini melakukan kegiatan peresmian Bendungan Lolak dan melakukan penandatanganan prasasti jalan daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam Kunjungannya tersebut Presiden Jokowi menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa bendungan ini harus bisa mengatasi defisit pangan yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Jokowi juga menekankan, urusan air dan energi akan menjadi persoalan besar jika tidak disiapkan sejak saat ini.

Selanjutnya Presiden Jokowi menuju ke Kota Bitung melakukan peninjauan UMKM yang merupakan kegiatan PNM di Sport Hall Kota Bitung, selanjutnya Jokowi juga melakukan peninjauan dan pemberian bantuan kepada masyarakat bertempat di Gudang Bulog.

Usai melakukan kegiatan di sulut, Presiden Jokowi langsung kembali ke Jakarta pada Jumat sore.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, para Menteri Kabinet, Forkopimda Sulut, PJU Kodam XIII/Merdeka, PJU Polda Sulut, PJU Korem 131/Santiago dan Pejabat Pemda Sulut.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *