Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Lantamal VIII/Manado

Daerah, Headline478 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., mengunjungi Lantamal VIII/Manado bertempat di Mako Lantamal VIII/Manado Kairagi Weru, Paal Dua, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (6/9/2023).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., didampingi Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Lantamal VIII/Manado dan diterima langsung oleh Danlantamal VIII/Manado Laksma TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP.

Kunjungan ini merupakan kali pertama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., setelah menjabat Panglima di Kodam XIII/Merdeka dan merupakan silaturahmi dalam mempererat hubungan kerja sama atau sinergitas antara Kodam XIII/Merdeka dengan Lantamal VIII/Manado.

Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan terima kasih atas sambutan Danlantamal VIII/Manado beserta jajarannya, demikian pula Danlantamal VIII/Manado mengucapkan selamat datang di Lantamal VIII/Manado serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan.

Dalam pertemuan tersebut Pangdam XIII/Merdeka dan Danlantamal VIII/Manado berbincang dengan penuh kehangatan dan keakraban antara satu sama lain.

Di penghujung acara silaturahmi tersebut Pangdam XIII/Merdeka dan Danlantamal VIII/Manado saling bertukar cendera mata dan ditutup dengan foto bersama.

Hadir pada acara tersebut,  PJU Lantamal VIII/Manado, Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos., M.Si. dan Kapaldam XIII/Merdeka Kolonel Cpl Latok Puspito, S. Sos., M.A.P.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *