Pangdam XIII/Merdeka Sambangi Para Prajurit Sintuwu Maroso di Poso Sulteng

Daerah, Headline, Nasional533 Dilihat

POSO Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., didampingi Ibu ketua Ny Nonny Legowo mengunjungi Prajurit Yonif 714/Sintuwu Maroso di Poso, Sulawesi Tengah, Kamis (14/12/2023).

Pangdam XIII/Merdeka bersama istri dan rombongan tiba di markas Yonif 714/SM dan disambut langsung oleh Danyonif 714/SM Letkol Inf Subhekti, Dandim 1307/Kab PosoLetkol Inf Hasroel Tamin, S.H., dan Dandenzipur 15/SLM Mayor CZI Septoni F.

Dalam Sambutannya Mayjen TNI Legowo menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1307, Yonif 714/SM dan Denzipur 15 atas pelaksanaan tugas secara baik, sehingga wilayah Poso semakin kondusif baik dalam keamanan maupun pembangunan.

“Bagi prajurit saya di Batalyon selalu laksanakan bina satuan, sebab tidak ada prajurit yang hebat namun yang ada adalah prajurit yang terlatih,” pungkasnya.

“Bagi anggota Yonif 714/SM laksanakan latihan sesuai proglatsi dan saya berharap ke depan Batalyon 714/Sintuwu Maroso akan  mendapat kesempatan tugas pengamanan di luar wilayah Kodam XIII/Merdeka maupun tugas perdamaian dunia,” sambung Legowo, sembari mengatakan, Untuk Prajurit Kodim dan Zipur, terus bina kemampuan sesuai bidang tugas kalian, bekal ilmu dan keterampilan Binter gunakan dengan baik untuk mencapai tugas pokok.

Pangdam menambahkan bahwa, saat ini kita menghadapi Pemilu 2024, oleh karena itu semua harus bersinergi mengamankan pentahapan pemilu 2024 yang sudah berjalan, sehingga terlaksana dengan lancar dan aman.       

Turut hadir, Kasrem 132/Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.Sos., M.A., Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos., beserta Staf Kodam dan Korem 132/Tdl.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *