Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Kunci Rehab RTLH kepada Janda Veteran, Oma Netty Kuron Ucapkan Syukur

Daerah, Headline422 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil rehab RTLH kepada Ibu Janda Veteran pembebasan Trikora, yakni Oma Netty Kuron di Kelurahan Kiniar Lingkungan IV Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, Senin (24/6/24).

Dikatakan Pangdam, kegiatan rehab RTLH adalah salah satu wujud atas jasa-jasa pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, yang turut memperjuangkan dan mempertahankan NKRI.

Antaralain dengan kita membantu dan meningkatkan kualitas hidup kesejahteraan keluarga veteran dengan merehab rumah.

“Selaku Pangdam XIII/Merdeka saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan sehingga rehab RTLH ini bisa berjalan dengan baik,” tukas Pangdam XIII/Merdeka.

Mewakili Keluarga, salah satu cucu dari Ibu Netty Kuron mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Pangdam XIII/Merdeka karena boleh mewujudkan impian mereka untuk memiliki rumah yang layak huni.

“Kami keluarga mengucap syukur kepada Tuhan  Yesus, karena kami telah mendapatkan berkat yang luar biasa, kami keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada pak Pangdam atas beda rumah ini, kiranya Tuhan Yesus yang akan membalas berkat,” ungkapnya haru.

Turut Hadir, ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam XIII/Mdk, Ny Fenty Candra, wakil ketua Persit Candra Kirana Ny Ati Yustinus, Kapoksahli Pangdam XIII/Mdk Brigjen TNI Wakhyono, Kasrem 131/Stg mewakili Danrem 131/Stg Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Muktabir, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, perwakilan Kejari Minahasa , pemerintah Kecamatan dan Desa setempat , serta Pensiunan Veteran, dan ibu-ibu Persit Kodim 1302/Minahasa .

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *