Panji Yosua GMIM Eben Haezer Watutumou Juara 1 Lomba Yel-Yel Panji Yosua PKB Sinode GMIM Seri B 2023

Berita, Headline463 Dilihat

BITUNG Nusantaraline.com – Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Eben Haezer Watutumou Wilayah Kalawat 1 Rayon Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara, meraih Juara I Lomba Yel-Yel Panji Yosua Seri B, yang digelar di GMIM Citra Anugerah Wilayah Bitung XI.

Kegiatan lomba Yel-yel Panji Yosua di gelar dalam rangka HUT ke-61 PKB Sinode GMIM 2023.

Panji Yosua PKB GMIM Eben Haezer Watutumou beranggotakan Sergio Katengar, Olvi Bolang, Jeffry Nangon, Risky Tololiu, Marchel Halik, Ryan Tumbel, Riego Politon, dan Rian Korengkeng.

Bertindak sebagai Komandan Regu Sergio Katengar, Komandan Panji Yosua JEHWa Marlon Tairas, dan Ketua BPMJ Pdt Maydie Lady Suoth.

Di Panji Yosua Eben Haezer Watutumou ada delapan pasukan khusus yang mengikuti lomba Yel-Yel Panji Yosua Seri B.

Dengan peserta nomor urut 7 naik panggung, jemaat dengan akronim JEHWa ini mengikuti lomba Yel-Yel Panji Yosua HUT ke-61 PKB Sinode GMIM bersama sembilan peserta lainnya.

Mereka meraih nilai tertinggi yaitu 82,79, unggul dari Panji Yosua PKB GMIM Tesalonika Mapanget dengan nilai 82,25 sebagai juara II, dan juara 3 GMIM Bukit Zaitun Bumi Nyiur dengan nilai 81,75.

Menurut Marlon Tairas selaku Komandan Panji Yosua JEHWa, hasil tersebut tak lepas dari waktu, semangat, dan kekompakan, katanya.

Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Watutumou Pdt. Maydie Lady Suoth, S.Th yang turut mendampingi tim menambahkan, Atas capaian ini tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada panitia lokal yang sudah menjadi tuan rumah yang baik.

“Sehingga hal ini semua yang terpenting untuk demi kemuliaan nama Tuhan,” tutup Suoth.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *