Perebutkan Hadiah Utama dari Gubernur, Tesalonika Bermazmur 2 Siap Digelar

Headline, Manado673 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Dalam rangka memperingati HUT GMIM Tesalonika Mapanget Wilayah Mapanget 2 ke 18 pada 4 Juni mendatang, PKB GMIM Tesalonika melaksanakan lomba Vocal Grup Seri A dan B se Sinode GMIM .

Ketua Komisi PKB Tesalonika Pnt Michael Toreh ST didampingi Sekretaris komisi Danie Ngantung bersama tim Kerja Youdi Sangari ST dan Sekretaris Aldrin Takalamingan MT  menjelaskan kegiatan ini akan dimulai  Jumat (31/5/24) hingga Sabtu (1/6/24).

Kegiatan ini juga disupport penuh oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw serta Ketua PKB Sinode Pnt Maurits Mantiri SE.

“Animo jemaat jemaat untuk mengikuti kegiatan ini cukup tinggi bahkan dibandingkan dengan tahun lalu jumlah peserta yang mendaftar kali ini lebih banyak,”kata Toreh.

Jemaat yang diketuai oleh Pdt Judith Tombiling Sangande STh sendiri sudah siap menyambut seluruh peserta yang datang dari berbagai jemaat se GMIM.

“Kami sudah siap menerima peserta baik di lokasi lomba, menyiapkan pemondokan bagi peserta, bahkan  juga untuk keamanannya, “jelas mereka .

Untuk informasi lebih lanjut berkaitan dengan pelaksanaan lomba ini sendiri bisa menghubungi komisi bahkan tim kerja Tesalonika Bermazmur.

“Jika ada yang ingin ditanyakan bisa berhubungan dengan kami bahkan lewat WA yang sudah dibuka khusus untuk kegiatan ini,” tambah Pnt Toreh.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *