Prajurit Kodam XIII/Merdeka Terima Sosialisasi Bujuklog Dari Slogad

Daerah471 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Prajurit Kodam XIII/Merdeka menerima Sosialisasi Bujuklog dari Staf Logistik TNI AD TA 2023 bertempat di Gedung Serba Guna Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Kamis (23/11/2023).

Staf Umum Logistik Angkatan Darat telah menyusun Petunjuk Penyelenggaraan Pembekalan, Petunjuk Penyelenggaraan Administrasi Logistik dan Petunjuk Referensi Penetapan Status Penggunaan Barang Milik Negara di Lingkungan TNI AD.

Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos., M.Si., menyampaikan selamat datang kepada Tim Sosialisasi dari Slogad di Makodam XIII/Merdeka dan semoga sosialisasi ini dapat memberi pencerahan kepada para pejabat Logistik satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka.

“Ikuti kegiatan kegiatan sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya, serta simak dan cermati semua materi yang dipaparkan oleh Tim,” imbuh Mayjen Legowo.

Legowo menambahkan kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat mengikuti petunjuk terkini terkait pelaksanaan pembekalan, adminstrasi logistik dan penetapan status penggunaan barang milik negara.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Sosialisasi dari Slogad Letkol Kav Hery Bakti dan para pejabat Logistik jajaran Kodam XIII/Merdeka.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *