Rayakan Idul Adha, Pangdam Tuejeh Makan Bersama Prajurit, PNS dan Persit Kodam XIII/Merdeka

Daerah, Headline, Manado495 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh ramah tamah dengan makan bersama prajurit, PNS dan Persit Kodam XIII/Merdeka, yang di gelar di halaman parkir Makodam, Senin (3/7/23).

Selain mempererat silaturahmi dan selalu menumbuhkan rasa kebersamaan, ramah tamah juga di gelar guna merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini, saya, selaku pribadi dan atas nama Panglima Kodam XIII/Merdeka, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah kepada seluruh Prajurit dan PNS Muslim Makodam XIII/ Merdeka. Semoga kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, baik antara Pimpinan dengan Prajurit, maupun dengan Persit dan PNS Makodam XIII/Merdeka,” ucap Pangdam Tuejeh.

Lanjut dikatakan Jendral Bintang 2 ini, Hari Raya Idul Adha bagi Umat Islam disebut juga Hari Raya Idul Qurban, adalah ibadah menyembelih Hewan Qurban, yang dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur karena telah diberikan nikmat yang banyak kepada kita, serta berbagi dengan sesama dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan kepedulian.

“Oleh karena itu, acara Ramah Tamah yang diwujudkan melalui makan bersama ini menjadi momen yang sangat baik bagi kita semua untuk bertemu, bersilaturahmi, memupuk rasa persaudaraan dan kepedulian di antara kita semua,” ucapnya.

“Mari kita perbarui semangat silaturahmi kita semua, semangat beribadah kepada Yang Maha Kuasa, dan semangat bekerja demi kejayaan satuan, bangsa dan negara Indonesia tercinta,” tandas Pangdam Tuejeh.

Turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, para Asisten, Pamen Ahli, Irut, LO TNI AL, Komandan/Kabalakdam XIII/Merdeka, pengurus Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap PNS Kodam XIII/Medeka.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *