Resmi Ditutup Kasdam Luthfie, Tim Tenis Lapangan Sulut Hebat Berhasil Meraih Piala Pangdam XIII/Merdeka dan Uang Tunai Rp. 15 Juta

Daerah, Headline1552 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com –  Setelah berlangsung selama tiga hari, yakni sejak tanggal 29 September dan berakhir pada 1 Oktober 2023, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si. secara resmi menutup kegiatan Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka dalam rangka HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 di Lapangan Tenis Kodam XIII/Merdeka, Minggu (1/10/23).

Hasil kejuaraan dan piala pangdam XIII/Merdeka pun langsung diumumkan dan diserahkan kepada para juara dalam kesempatan itu.

Tim Tenis Lapangan Sulut Hebat berhasil meraih juara pertama dalam Kategori Tim Beregu dan berhasil mendapatkan hadiah utama yakni Piala Pangdam XIII/Merdeka dan hadiah uang tunai senilai Rp. 15 juta.

Manager Tim Tenis Lapangan Sulut Hebat, Ardiles Rotinsulu  pun sangat bangga dengan hasil yang dicapai dan mengapresiasi Kodam XIII/Merdeka atas terselenggaranya pertandingan bergengsi ini.

“Terima kasih kepada Kodam XIII/Merdeka karena telah menyelenggarakan pertandingan ini. Kiranya dengan mendapatkan juara 1 ini, bisa terus memotivasi tim kami agar terus menjadi juara dalam iven-iven lainnya,” tukas Ardiles.

Mewakili Pangdam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia mengungkapkan syukur karena Kejuaraan Tenis Lapangan piala Pangdam Kodam XIII/Merdeka dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Terima kasih kepada penyelenggara, pemain dan para pendukung yang telah berupaya sebaik mungkin untuk kesuksesan kejuaraan tenis lapangan piala Pangdam XIII/Merdeka dimana memang, dilihat masih banyak kekurangan dan ini akan menjadi pembelajaran agar lebih baik lagi,” ujar Jendral Bintang 1 ini.

Kepada seluruh peserta lanjut Kasdam, yang sudah memeriahkan pertandingan ini, para sponsorship yang telah membantu kesuksesan dirinya mengucapkan selamat kepada sang juara dan yang belum berkesempatan menjadi juara.

“Pesan saya kepada yang sudah berhasil menjadi juara, terus tingkatkan prestasi, kita jangan hanya sampai disini, kedepan semakin menantang, baik ditingkat nasional maupun tingkat dunia. Kemudian bagi atlit yang belum berhasil agar tidak patah semangat, terus berlatih, raih kesuksesan, sehingga dapat lebih baik lagi untuk kesempatan yang akan datang,” tukasnya.

Menggelorakan Tema HUT ke-78 TNI yakni, TNI Patriot NKRI pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju sebagai Sarana untuk Membangun Kecintaan Masyarakat kepada TNI.

“Akhirnya dengan mengucapkan Puji Syukur ke Hadirat Tuhan yang Maha Kuasa, pada malam ini Minggu 1 Oktober 2023 pukul 00.10 Wita, Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka dalam Rangka HUT ke-78 TNI dengan ini saya nyatakan di tutup,” tandas Kasdam Luthfie. 

Hasil Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka yakni :

I. Kategori Ganda Putra

Juara 1 : Pasangan Sampelo dan Alfian (Korem 131/Santiago)

Juara 2 : Pasangan Sul dan Arif (Bogani)

Juara 3 : Pasangan Edmon dan Samuel  (BTG) serta Marlon dan Frans (MTC) – Bersama

II. Kategori Ganda Putri :

Juara 1 : Pasangan Michele dan Kezia (T3A)

Juara 2 : Pasangan Yanti/Yuli (Persit)

Juara 3 : Pasangan Novi dan Christin (Persit) serta Tata dan Christie (GGTS) – Bersama

III. Kategori Ganda Campuran :

Juara 1 : Pasangan Alfian dan Yuli (Korem 131/Stg)

Juara 2 : Pasangan Richel dan Gerald (GGTS)

Juara 3 : Pasangan Yudi dan Kezia serta Fendi dan Yuni -Bersama

IV. Kategori Beregu :

Juara 1 : Sulut Hebat

Juara 2 : MTC A

Juara 3 : MTC B dan Unsrat TC – Bersama

 

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *