Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jokowi di Pasar Airmadidi Minahasa Utara

Nasional, Pemerintahan9056 Dilihat

Airmadidi Nusantaraline.com – Ribuan warga memadati pasar tradisional Airmadidi di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Kamis (19/1/22) pagi.
Warga terlihat berbelanja sambil menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Akhirnya sekira pukul 09.20 Wita, Presiden Jokowi tiba di Pasar Airmadidi dan langsung menyapa warga yang ada di pasar tersebut.

Terpantau, Presiden Jokowi langsung menyalami warga dan membagi-bagikan kaos kepada warga serta menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada pedagang dan sembako kepada warga.
Sambil berbagi kaos , Presiden Jokowi menyusuri sekitaran pasar dan menyempatkan diri ngobrol dengan para pedagang dan pembeli.

Warga pun rela berdesak-desakan demi bisa berfoto dengan Presiden Jokowi.

Dalam kunjungannya, terpantau, Presiden Jokowi didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Menteri PU-PR RI, Basuki Hadimoeljono, Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung, Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis, Kapolda Sulut Irjenpol Setyo Budiyanto, DanPOMDAM Kolonel Cpm Dwi B.W Jatmiko, Kapendam Letkol ARM Beny.H Suardi, AsintelDam, Kolonel Kav Kapty Hertatyawan dan Dandim Minahasa Letkol Inf, Ircham.

Selain membagikan kaos berwarna hitam bertuliskan Jokowi, warga juga mendapat bingkisan berisi sembako dan uang tunai.

Sambil berdesak-desakan dan meneriaki nama Jokowi, warga juga soraki agar Presiden Jokowi lanjutkan 3 periode

“Jokowi 3 periode, lanjutkan,” ujar warga dan disambut tepuk tangan yang meriah dari ribuan warga lain yang memadati lokasi pasar tersebut.

Selesai menyapa warga di Pasar Airmadidi, Presiden Jokowi bersama rombongan bertolak ke Lokasi Bendungan Kuwil Kawangkoan Minut.

(Ain)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *