RUPS-LB Bank SulutGo DiBuka Gubernur Olly, Turuis dan Pius Bertukar Posisi

MINAHASA Nusantaraline.com – Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulut dan Gorontalo atau BSG, yang bertempat di Villa Manare, Mangatasik, Minahasa, Kamis (9/1/2023),
para pemegang saham sepakat dengan rotasi posisi Direksi.

Rapat yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Steven OE Kandouw
merupakan RUPS Tahun Buku 2022 bersamaan juga dilaksanakan RUPS Luar Biasa (LB) Tahun 2023.

Pada rapat itu diputuskan, Direktur Pemasaran yang sebelumnya dijabat Machmud Turuis, di ganti oleh Pius Batara dan Machmud Turuis sebelumnya Direktur Pemasaran, mengisi posisi Direktur Kepatuhan.

Diketahui, pada pertemuan tahunan para pemegang saham ‘Torang pe Bank’ itu, terlihat juga ikut hadir Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Hamka H Noer, Komisaris Utama (Komut) BSG Edwin Silangen dan Direktur Utama (Dirut) BSG Revino Pepah.

Terlihat juga para Bupati dan Walikota se-Sulut dan Gorontalo, hadir pada RUPS tersebut.

Dari Sulut, total ada 11 Bupati dan 4 Walikota. Dari Gorontalo, 5 Bupati dan 1 Walikota.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatasnamakan Pemerintah Provinsi Sulut dan Gorontalo mengucap syukur atas terselenggaranya RUPS Tahunan dan RUPS-LB ini.

“Atas nama pemerintah Sulut dan Gorontalo hari ini kita bersyukur atas tuntunan yang Maha Kuasa sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik,” kata Gubernur Olly.

Gubernur juga berharap semoga rapat ini dapat berjalan dengan baik, demi kemajuan perekonomian daerah Sulut dan Gorontalo.

“Mari kita saling mendukung dalam percepatan pembangunan di bidang perekonomian, guna memaksimalkan pencapaian visi, menuju kemajuan bersama dengan memberikan pelayanan optimal,” ajaknya.

“Mudah-mudahan bisa berjalan dengan waktu yang akan kita sepakati bersama dan sekali lagi mengucapkan selamat melaksanakan RUPS BSG di tahun 2023, untuk evaluasi kegiatan tahun 2022 dan rencana kerja di tahun 2023,” tambahnya lagi.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *