Salah Satu Warga Tinggi Nambut Berduka, Satgas 712/Wiratama Hadir untuk Beri Penghiburan

Berita, Daerah507 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Tinggi Nambut kembali berduka cita atas meninggalnya almarhum Welinus Wenda (28 tahun) atau yang akrab disebut Kaka Pahlawan oleh anggota Pos Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya.

Almarhum merupakan salah satu warga yang sering membatu anggota Pos Tinggi Nambut. Minggu (16/07/2023).

Mendengar kabar duka dari keluarga, kami anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif R 712/Wiratama dari Pos Tinggi Nambut langsung mengeluarkan satu tim dengan 10 personel yang dipimpin oleh Sertu Khoirul Anam menuju ke rumah duka untuk melayat dan membantu proses pemakaman pada hari Minggu pagi setelah pelaksanakan ibadah Minggu.

Banyak cerita dan kenangan almarhum bersama anggota Pos Tinggi Nambut semasa hidupnya sehingga satgas juga merasakan dukacita yang cukup dalam. Selain menguatkan moril keluarga almarhum, satgas juga memberikan santunan berupa sembako sebagai penghiburan untuk digunakan oleh masyarakat dan personel satgas yang sedang membantu prosesi pemakaman.

Pihak keluarga memberikan ungkapan terima kasih kepada anggota Pos Tinggi Nambut yang telah membantu dalam situasi berkabung serta turut mendoakan almarhum agar amal baiknya di terima disisi Tuhan YME.

“Kami dari satgas turut berdukacita atas meninggalnya salah satu warga Distrik Tinggi Nambut yaitu almarhum Welinus Wenda. Saya mendengar semasa hidupnya ybs sering membantu Pos Tinggi Nambut, tentunya hal ini menjadi kabar duka juga untuk satgas. Semoga segala amal ibadahnya selama hidup diterima dan diampuni segala dosanya oleh Tuhan YME,” ujar Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *