Sambangi Deninteldam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya Apresiasi Kinerja Prajurit

Daerah, Headline354 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Mayjen TNI Candra Wijaya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Detasemen Intelijen Daerah Militer (Deninteldam) XIII/Merdeka, Jumat (24/5/24).

Dalam kunjungannya, Mayjen Candra disambut langsung Dandeninteldam XIII/Merdeka Letkol Inf Jenris Yulmas Vinas beserta segenap staf dan seluruh prajurit Deninteldam.

Dalam kesempatan itu, Pangdam XIII/Merdeka memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit Deninteldam yang telah bekerja dengan baik dan berkontribusi positif terhadap suksesnya pelaksanaan tugas pokok Kodam XIII/Merdeka.

Dalam arahannya, Jendral bintang 2 ini juga terus mengingatkan agar prajurit jaga dan pegang teguh kepercayaan pimpinan.

“Tingkatkan profesioanalisme aparat intelejen,” pintahnya.

Pangdam juga mengatakan bahwa, Intelejen adalah mata dan telinga pimpinan. Kesalahan data intelejen dapat berakibat fatal, karena menyebabkan pimpinan salah mengambil kebijakan.

“Oleh karena itu, berikan informasi secara jelas, terperinci dan cepat, serta didukung oleh data yang benar, akurat dan tidak mengada-ada,” tegasnya.

Pangdam juga mengingatkan agar jaga sinergitas TNI, Polri, Pemda dan elemen bangsa, serta komponen masyarakat lainnya.

“Setiap prajurit juga harus bekerja dengan baik, tulus dan ikhlas,” tukas Mayjen Chandra Wijaya.

Turut mendampingi Pangdam dalam Kunker, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Marsana dan Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel Lalawi.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *