Sambungkan Senyuman’, Telkomsel Salurkan CSR NARU di Manado

Ekonomi, Headline, Manado547 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NARU), dengan  mengusung #SemarakSemangat, Telkomsel mendisitribusikan sejumlah bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di Manado pada Senin (4/12/23).

Upaya ini sebagai penciptaan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan Telkomsel yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG), selama periode NARU Telkomsel juga melangsungkan program filantropi ‘Sambungkan Senyuman’ dengan melakukan distribusi donasi sejumlah bantuan bagi mereka yang membutuhkan di seluruh penjuru Indonesia salah satunya di Manado.

Bantuan CSR Telkomsel secara simbolis diserahkan oleh Direktur Sales Adiwinahyu B Sigit bersama manajemen Telkomsel yang berpusat di Panti Asuhan dr.J.Lucas Manado dengan mendistribusikan bantuan Sembako, bantuan dana untuk  Yayasan / Panti Asuhan/Gereja, bantuan dana usaha bagi UMKM, bantuan dana pendidikan untuk  Siswa / Mahasiswa, Selain itu, manajemen Telkomsel berbagi suka cita dengan bermain bersama dan memberikan kado natal untuk  adik-adik dari Panti Asuhan dr.J.Lucas, Duta Kasih RABD dan Panti Asuhan Bakti Mulia.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Manado Royke H.V. Sumual mengatakan, Telkomsel  ingin terus berbagi kebahagiaan #Sambungkan Senyuman dengan membawa #SemangatSemarak bersama seluruh masyarakat.

“Karena Telkomsel ada untuk membantu masyarakat dan Telkomsel besar karena dukungan dan doa-doa dari masyarakat,” ungkapnya.

Telkomsel juga menyalurkan bantuan nutrisi bagi Bayi dan Balita serta Pengobatan gratis yang dilaksanankan pada Selasa (5/12/23) di Aula Gereja GMIM PNIEL Tuna Wawonasa, Kel. Kombos Barat, Kec.Singkil, Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Kombos Barat Deyke Lumintang mengungkapkan suka citanya menjadi bagian dari program CSR NARU Telkomsel, mengingat antusias masyarakat yang luar biasa dan manfaat kesehatan yang didapatkan.

“Kami percaya perayaan natal dan tahun baru bukan sekedar ajang untuk suka cita, namun juga saat yang tepat untuk merenung, bersyukur dan saling berbagi kepada sesama. Semoga bantuan yang kami berikan, bermanfaat dan membawa suka cita,” pungkas Royke.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *