Satgas Akan Purna, Nenek Wonda Menangis Haru, Jauh-jauh Datang ke Distrik Irimuli Bertemu Dansatgas 712/Wiratama

Daerah, Headline436 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Hari Kamis pagi yang indah dan berawan, Kotis Satgas 712/Wiratama yang berada di Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya kedatangan tamu yaitu Nenek Wonda dan anaknya Donison. Mereka datang dari Kampung Puncak Senyum menuju Kotis Satgas menggunakan sepeda motor, Kamis (30/11/2023).

Kehadiran Nenek Wonda di Kotis disambut hangat oleh anggota satgas terutama Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han, mereka berbincang-bincang dan saling menceritakan kenangan-kenangan tempo dulu saat Dansatgas masih menjadi Danki Satgas Kasuari Yonif 751/Vira Jaya Sakti tahun 2014.

Nenek Wonda yang sudah dianggap seperti ibu sendiri oleh anggota satgaspun terharu dengan kebaikan satgas selama ini serta tak kuasa menahan air mata mengetahui bahwa satgas sebentar lagi akan purna dan kembali Manado meninggalkan tanah Papua. Otomatis juga akan berpisah dengan Dansatgas yang sudah dianggapnya layaknya anak sendiri.

Nenek Wonda mendoakan seluruh satgas aman dan selamat. Di akhir perjumpaan, satgas memberikan bingkisan berupa sembako kepada Nenek Wonda dan mengucapkan terima kasih, karena selama ini sudah diterima dengan baik seperti keluarga.

“Saya sangat senang Nenek Wonda sudah datang ke Kotis Satgas untuk berkunjung dan bersilaturahmi. Nenek Wonda sudah seperti ibu sendiri bagi kami satgas terutama Pos Puncak Senyum. Kami juga dibawakan sayur-sayuran hasil kebunnya, jadi kami sangat terharu atas perhatiannya. Semoga Nenek Wonda sehat selalu dan diberikan umur yang panjang,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

(*/Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *