Sertijab Dipimpin Pangdam Legowo, Kolonel Inf Mahmud Soleman Resmi Jabat Kababinminvetcaddam XIII/Merdeka

Daerah458 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam (Kababinminvetcaddam) XIII/Merdeka, yang dilaksanakan di Lantai III Makodam XIII/Merdeka, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (31/10/2023).

Kolonel Inf Mahmud Soleman, S.Sos., M.Si., hari ini resmi menjabat sebagai Kababinminvetcaddam XIIII/Merdeka yang baru menggantikan pejabat lama Kolonel Caj Drs. Marthen Pabutungan yang akan memasuki Purna Tugas dari dinas TNI AD.   

Dalam Sambutannya Mayjen TNI Legowo mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama dan ucapan selamat melaksanakan tugas kepada pejabat baru.

“Selaku pribadi dan atas nama Pangdam saya ucapkan selamat menjalankan Purna Tugas kepada Kolonel Caj Marthen Pabutungan, terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama bertugas di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, apresiasi yang sama juga  kepada Ny Marthen Pabutungan yang telah setia mendampingi dan membantu tugas-tugas suaminya sebagai ketua Persit  Ranting 6 Cabang III Spersdam PD XIII/Merdeka,” ucap Mayjen Legowo.

Selanjutnya Mayjen Legowo menyampaikan ucapan selamat melaksanakan tugas kepada Kolonel Inf Mahmud Soleman, S.Sos., M.Si., sebagai pejabat baru Kababinminvetcaddam XIII/Merdeka, disertai harapan semoga dapat menjawab tantangan tugas ke depan dengan sebaik-baiknya. Dan kepada Ny Mahmud Soleman, ia menyampaikan selamat bergabung dengan Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Pergantian pejabat tidak bisa dimaknai dengan pergantian personel semata, melainkan harus disertai semangat pembaharuan karena jabatan adalah amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan kepada institusi TNI AD dan di hadapan Tuhan YME.      

Turut Hadir, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Moch. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, para Asisten/Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka .

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *