Sunat Massal 3000 Anak, Olly : Bukti PDI-P Hadir Ditengah Masyarakat

Headline, Politik898 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Khitanan Massal yang dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey, di Kantor DPD PDI-P Sulut, Jumat (24/2/23).

Khitanan massal ini di gelar secara serentak juga oleh DPC PDI-P yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota di Sulut. Dan dimulai hari ini hingga tanggal 26 Februari 2023.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP dan perayaan Isra Mi’raj 1444 Hijriah. Ada 3000 anak yang menjadi target di Khitanan Massal PDIP Sulut ini.

“Kegiatan ini dipasang target sebanyak 3.000 orang disunat. Kurang lebih ada per hari 200 orang setiap DPC. Jadi target kita 3.000 orang untuk kegiatan sunatan massal hari ini,” ucap Olly Dondokambey, sembari menambahkan, ini bukti nyata, PDI-P hadir ditengah masyarakat.

Lanjut Bendahara Umum (Bendum) DPP PDIP ini, dengan Khitanan Massal diharapkan dapat menjadi semangat kebersamaan masyarakat di Bumi Nyiur Melambai.

“Harapan kita ke depan selaku ketua DPD PDI-P Sulut, dengan kegiatan ini menjadi suatu kebersamaan bagi kita, bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” tuturnya.

Adapun para anak yang ikut sunatan ini, tak perlu khawatir untuk tidak masuk sekolah karena mungkin masih merasa sakit setelah disunat.

“Saya juga sudah imbau seluruh kepala daerah. Lima hari masih rasa malas ke sekolah nanti, ada edaran anak ikut sunat diizinkan tak masuk sekolah,” terangnya.

Usai pembukaan, Olly Dondokambey berkesempatan melihat langsung proses Khitanan dan membagikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti Khitanan Massal tersebut.

Hadir juga dalam pembukaan ini, yakni Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Franky Wongkar serta para pengurus lainnya.

(Ain)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *